Address
Jl. Raya Ngagel Wonokromo Surabaya Indonesia
Phone

KOPDAR KOMUNITAS GOJEK DARI MITRA GOCAR, GOCAR SURABAYA COMMUNITY (GS) DAN GOCAR SURABAYA LADIES COMMUNITY (GSL)


Surabaya, 20 Agsutus 2024 Mitra gojek khususnya mitra gojek dari mitra gocar mengadakan Kopdar dan silaturahmi serta sharing sharing dikantor gojek kota Surabaya,masih dalam suasana hari kem,erdekaan Republik Indonesia tidak hanya kopdar saja tetapi komunitas gocar surabaya ini juga mengadakan lomba ditengah tengah acara.

Kopdar dan silaturahmi ini bertujuan untuk saling mengenal dan juga dari pihak manajemen gojek memberikan sedikit pengetahuan serta informasi sekitaran akun gopartner yang dimiliki driver on line tersebut.

Acara ini disupport dan disponsori oleh perusahaan ternama seperti :

  • DENSO
  • RS SILOAM
  • BPJSTK
  • STICKEARN
  • GLOBALRENT INDONESIA

Kegiatan komunitas ini dihadiri oleh Pengurus serta anggota komunitas sebanyak kurang lebih 150 Orang dan acara ini diadakan di kantor gojek Surabaya, Jl Raya Ngagel No 75 Kota Surabaya, dalam acara kopdar ini dari Pihak perusahaan GlobalRent Indonesia akan support anggota apabila membutuhkan sewa mobil untuk anggota komunitas gocar.

CEO Perusahaan Globalrent Indonesia Aria menjelaskan, Apabila ada mitra gocar dari anggota komunitas GS dan GSL yang membutuhkan sewa mobil untuk on line giocar Insya allah kami siap support dan juga beliau menjelaskan bahwasannya kendaraan dan armada dari GlobalRent ini juga akan siap apabila anggota komumitas ini membutuhkan mobil pengganti apabila kendaraan yang digunakan mitra tersebut mengalami accident.

Semoga kedepan Perusahaan rental mobil untuk on line GlobalReant Indonesia ini bisa terus bekerja sama dan selalu support rekan – rekan dari komunitas gocar Surabaya dan gocar surabaya ladies.